Mengenal Senapan Angin PCP Bagi Pemula

Advertisemen
senapan angin PCP (Precharged Pneumatic)
Senapan Angin PCP (Precharged Pneumatic)

Apa itu Senapan Angin PCP?

Di dunia senapan angin, jenis PCP (Precharged Pneumatic) adalah rajanya! Dari semua tipe senapan angin, precharged pneumatik, atau senapan angin PCP, adalah yang paling serbaguna. Senapan angin PCP menggunakan silinder udara bertekanan untuk meluncurkan mimis downrange dengan akurasi dan konsistensi yang luar biasa. Dari 10 meter lomba pistol angin sampai berburu besar senapan PCP, pneumatik precharged merevolusi industri senapan angin!

Bagaimana cara kerjanya?
Cukup isi ulang silinder dari tabung angin SCUBA yang telah diisi sebelumnya atau tangki udara serat karbon, atau dari teko tekanan tinggi atau kompresor, dan Anda dapat menembakkan tembakan setelah ditembak sebelum memerlukan isi ulang. Di sini, di Pyramyd Air, kita memiliki semua senapan angin, amunisi, dan aksesori yang Anda butuhkan untuk memasuki dunia menarik airgun PCP! 
Keuntungan dari senapan PCPSenapan Angin PCP modern memiliki kelebihan yang berbeda dibandingkan powerplants lain karena dua alasan: 
1. Konsistensi fps shot-shot yang sangat mengejutkan
    
Terisi penuh, sebagian besar senapan PCP dapat menembakkan 30 atau lebih putaran pada kecepatan yang konsisten sebelum harus mengisi ulang silinder. Konsistensi ini adalah salah satu alasan bahwa senapan angin PCP mendominasi kompetisi lomba menembak 10 meter dan lapangan.
2. Kurang Muat Ulang / Mengulangi tembakan: Dengan PCP, pembuat senapan angin tidak harus memasukkan kartrid CO2, memompa senapan angin mereka di antara setiap tembakan. Setelah tangki terisi, penembak bisa menembak setelah ditembak sebelum harus mengisi ulang. Banyak PCP menampilkan multi-shot rotary magazines dan beberapa putaran dengan putaran pergelangan tangan.

Senapan Angin PCP di Indonesia
*Bersambung di post berikutnya.....
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments