HEBOH! Isu Ribuan Senjata Impor Terkuak!

Advertisemen
Mengutip penggalan artikel dari Rappler.com (https://www.rappler.com/indonesia/berita/184538-indonesia-isu-senjata-impor-masih-digoreng)
Perang informasi di ranah media informasi berkaitan dengan isu impor senjata masih berlangsung. Pada Jumat malam, 6 Oktober 2017, beredar secara viral berita tentang kedatangan satu kontainer yang berisi 500 boks (500.000 butir amunisi kaliber 9 mm).

Informasi yang viral tersebar menggunakan aplikasi Whatsapp itu dimulai dengan kalimat provokatif, “Dan Terjadi Lagi Sodara2”. Didalam informasi disebutkan bahwa kiriman amunisi itu “berangkat menuju GUDANG MABES POLRI”. Tulisan dicetak tebal untuk memberi penekanan.
--

Berikut ini saya sertakan beberapa video mengenai Isu Ribuan Senjata Impor yang sedang viral dibicarakan saat ini. Video ini saya ambil dari beberapa sumber sehingga diharapkan agar tidak terkesan subyektif.






Apapun yang sebenarnya terjadi, saya berharap semoga Indonesia menjadi negara yang aman, tentram, dan sejahtera.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments