Beberapa Tips Tentang Olahraga Menembak Dengan Senapan Angin Untuk Pemula

Advertisemen
Beberapa Tips Tentang Olahraga Menembak Dengan Senapan Angin Untuk Pemula
oleh: Pritishrint

Hi semua, saya ingin berbagi tip yang saya alami dan sering disarankan oleh seseorang yang telah berkompetisi di tingkat nasional.

Sekarang, bagi Anda yang ingin membuat tanda di 10 m senapan, Anda harus dapat berlatih secara teratur tetapi dengan hasil yang acak dan jangan terburu puas.

Sekarang perhatikan poin yang disebutkan di bawah ini yang dapat membantu Anda dalam usaha Anda.

1) pernah menembak dalam posisi berdiri kecuali Anda telah mengembangkan kemampuan untuk mengontrol nafas Anda.

2) mampu mengendalikan napas, berlatih di posisi duduk dengan dukungan yang memadai untuk senapan Anda.

3) praktek urutan, gambar pemandangan - pemandangan kesejajaran (pemandangan belakang dan target akan kabur dan fokus harus tajam pada Bidikan depan) - tahan napas - TEMBAK - melanjutkan dan kemudian bersantai.

4) tahan napas untuk menindaklanjuti harus sekitar 7 detik. Napas terus menembak harus sekitar 4 detik dan 3 detik untuk menindaklanjuti. Jangan menahan nafas selama lebih dari 7-8 detik karena tubuh Anda akan menjadi tidak stabil dan akurasi Anda akan terganggu.

5) praktek sebanyak-banyaknya hingga Anda mendapatkan kemampuan untuk mengendalikan napas dan sedikit gerakan.

6) seperti yang Anda secara bertahap meningkatkan, mencobanya di posisi berdiri. Anda mungkin merasa sulit pada awalnya.

7) menerapkan hal yang sama dalam posisi berdiri. Mengontrol pernapasan Anda dan tidak pernah tahan selama lebih dari 8 detik karena otot-otot Anda akan menjadi tidak stabil karena kekurangan oksigen yang akan mengakibatkan tembakan yang buruk.

8) Triggering memainkan peran penting. Memicu harus sehalus mungkin sebaliknya pistol mungkin mendapatkan goncangan yang akan menghambat akurasi Anda.

9) Jangan khawatir jika Anda mendapatkan tersebar hasil saat pengambilan gambar dalam posisi berdiri. Dengan praktek kemampuan Anda akan meningkat. Selalu ingat, untuk menjadi benar-benar baik pada sesuatu, Anda harus berimprovisasi setiap kali Anda melakukannya. Ini akan memakan waktu.

Setelah berlatih baik, Anda akhirnya akan mendapatkan baik pengelompokan dalam postur berdiri.

Percayalah, rasanya cukup nikmat ketika Anda mendapatkan grouping yang baik pada Bull's eye (lingkaran target)
 
 

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments