5 Tips Untuk Meningkatkan Akurasi Anda

Advertisemen

Oleh B.B. Pelletier

1 "tujuan kecil, miss kecil"
Itulah sebuah kutipan dari film Patriot. Itu berarti bahwa jika Anda bertujuan kecil sasaran cukup, bahkan lewatkan dekat mungkin tanah pelet (atau peluru) mana Anda ingin.

Berikut adalah bagaimana hal itu berlaku. Jika Anda menembak sasaran, tidak menembak keluar titik tujuan Anda. Menyesuaikan lingkup sehingga tembakan Anda mendarat di tempat lain daripada di persimpangan garis bidik. Dengan cara itu, Anda akan selalu memiliki tempat segar pada target untuk bertujuan.

Banyak penembak tidak mengetahui hal ini dan mereka berpikir mereka hanya bisa menebak mana untuk tujuan ketika titik tujuan hilang. Yang meningkatkan ukuran kelompok mereka dengan jumlah yang sangat besar. Tentu saja, setelah Anda telah menembak kelompok Super ketat Anda, jangan lupa untuk menyesuaikan lingkup sehingga titik tujuan dan titik dampak yang sama.

Dengan pusat ditiup
mana Anda bertujuan?



Menyesuaikan lingkup ke grup
dari titik tujuan.



2. menembak jumlah yang lebih dari tembakan
10-shot grup akan selalu lebih besar dari 5-shot grup dari pistol sama ketika semua kondisi lain tetap sama. 3-shot grup biasanya akan lebih kecil dari 5-shot grup. Untuk mengurangi ukuran kelompok Anda, menembak lebih sedikit tembakan.

3. Gunakan kertas nyata target
Jika Anda belum pernah menggunakan target kertas nyata, Anda berada dalam untuk mengobati. Target yang nyata dicetak pada kertas yang tidak merobek seperti kertas Fotokopi standar tidak. Saya selalu kagum pada orang-orang yang mencetak target mereka pada printer karena mereka akan memiliki hampir tidak tahu seberapa besar atau kecil kelompok mereka benar-benar.

Target kertas dicetak pada kertas khusus, itulah sebabnya mereka biaya yang sedikit lebih; Namun, jika Anda peduli tentang akurasi, mereka akan memberikan hasil yang Anda inginkan. Dan, jika Anda akan menggunakan target yang nyata, Anda juga harus menggunakan pelet wadcutter, karena mereka memotong lubang bulat sempurna yang lebih mudah untuk Skor dan ukuran. Ada banyak merek dan model ini pelet, tapi untuk uang R10 RWS (cahaya) dan H & N tinggi kecepatan Finale pertandingan pelet mendapatkan nilai tertinggi.

4. Gunakan cakupan yang baik
Aku tidak percaya berapa banyak penembak memberikan 50% ketepatan potensi senapan mereka dengan tidak menggunakan cakupan. Ketika datang untuk akurasi, hanya ada perbandingan antara pemandangan terbuka apapun dan cakupan. Lingkup target yang biasanya keluar melakukan lingkup berburu, tetapi Anda harus berhati-hati karena banyak pembuat panggilan cakupan mereka target cakupan. Mencari perbesaran yang lebih tinggi dan lebih halus pada reticles pada cakupan sasaran yang baik, seperti cakupan ini 6-24x50mm Leapers atau cakupan ini 4-16x50mm Angkatan Udara.

Tentu saja, jika Anda hanya ingin menembak dengan pemandangan terbuka, itu adalah cerita yang berbeda. Tetapi mengakui bahwa setiap senapan akan 50% lebih akurat dengan lingkup yang terpasang dengan benar.

5. Gunakan baik pelet
Bagaimana Anda tahu pelet baik ketika Anda melihatnya? Sebagai permulaan, nama merek pelet cukup baik. Nama-nama yang terbaik di dunia adalah & hapsari, RWS, Bohumin dan torak (untuk Premiers dalam kotak kardus, hanya). Pelet yang dibeli di toko diskon cenderung merek yang lebih murah dan sering mengecewakan. Jika Anda perlu untuk saham naik pada baik pelet, ini adalah waktu yang tepat untuk melakukannya. Pyramyd Air masih memiliki promosi pelet mereka pergi-beli 4 kotak pelet dan hanya membayar untuk 3!

Jika Anda menambahkan akurasi ini 5 tips untuk orang-orang yang saya sudah menulis di blog sebelumnya, Anda akan baik di jalan untuk menembak lebih baik- dan menikmati banyak lebih! Biar saya tahu apakah ini membantu Anda atau jika Anda memiliki pertanyaan.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments